Pages

Translate

Senin, 15 Agustus 2016

Oh no



Beberapa saat yang lalu, temanku menyatakan dia mendoakanku untuk jadi pasangannya. Temanku yang lain juga begitu.
Namun aku tahu pasti mereka itu tidak memenuhi kriteria yg sepadan. Tuhan itu menunjukkan dgn cara2 yg tak disengaja.

Ketua komsel ku sempat berkata bahwa aku harus berdoa sungguh-sungguh kalau emang tidak mau bersama mereka. Hwa dia menakut-nakuti ku, jika doa mereka lebih kencang bisa bahaya..bisa2 aku luluh..
Oh no..aku nggak mau..intinya ga seimbang n ga sepadan..ga nyambung pula..hm..ga mau menurunkan standar..
Masak ini kayak peperangan rohani sih? Kuat2 an doa gitu? Aku sempat bertanya2 dlm hati. Gawat kalo beneran terjadi..kyk mimpi buruk misalnya kalah...

Apakah kamu juga pernah merasa cemas krn didoain org yg ga tepat?
Aku percaya sekuat apapun cowok2 itu doain cewek..jika Tuhan melindungi hati cewek itu dan cewek itu paham kalau dirinya seharga darah Kristus, nggak akan pernah semudah itu mau bersama org yg ga tepat..

Jawaban doa kan ada yg ya, tidak dan tunggu dulu..bisa aja jawaban doa orang itu adl tidak..

Jadi boleh ga sih didoain orang yg ga tepat?
Mnurutku boleh2 saja asal kita menegaskan kita tidak mendoakan dia, just friend gitu. Kalau nekat ya terserah Anda sih. Resiko ditanggung penumpang.

Oleh sebab itu kita wajib menyerahkan hati kita pada Tuhan Yesus..
Hati kita aman di tangan Tuhan..namun kita juga harus menjaga hati kita agar tidak mudah terkontaminasi dan disesatkan..
Terus karena Dia adl pencipta hati, mohon Tuhan bimbing apakah semua itu hanya keinginan hati atau benar2 kehendak Tuhan..
Jika memang kehendak Nya, pasti didekatkan dgn cara2 yg amazing n ga pernah km duga..perlahan tp pasti juga dibukakan sifat2 aslinya..
😃
Ora et labora..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar