Pages

Translate

Selasa, 23 Agustus 2016

Aku belajar...

Tuhan itu super baik..mungkin kadang ada bbrp waktu aku menemui Dia dgn malas2an..
Tp Tuhan setia, meski aku tdk setia..
Bahkan Dia memakai temen makan yg tak dikenal, radio, reality show TV, lagu, IG, sms, Poto FB, WA, sahabat, sate, dll utk menguatkanku tiap lemah..
So sweet n mengharukan..
Itu terjadi udah sering..
😇 aku saksi nyata..

D bwh ini aku copas dr tante endang..


🌹 AKU BELAJAR  🌹

Aku belajar bersabar dr sebuah kemarahan... 
Aku belajar mengalah dr sebuah keegoisan... 
Aku belajar tersenyum dr suatu kesedihan.... 
Aku belajar tegar dr suatu kehilangan...  

Hidup adalah BELAJAR.....  
Belajar bersyukur meskipun tak puas... 
Belajar ikhlas meskipun tak rela.... 
Belajar taat meskipun berat... 
Belajar memahami meskipun tak sehati..cop. 
Belajar sabar meski terbebani...
Belajar memberi meski tak seberapa... 
Belajar mengasihi meski tersakiti.... 
Belajar tenang meski gelisah....
Belajar percaya meski susah.... 
Belajar tabah meski cobaan menerpa...

🌹 ​Aku belajar....
bahwa tidak selamanya hidup ini indah,
kadang ALLAH menyapaku melalui derita. Tetapi aku tahu bahwa IA tidak pernah meninggalkanku, sebab itu aku belajar menikmati hidup dengan bersyukur.   

🌹 Aku belajar....
bahwa tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan,
kadang ALLAH membelokkan rencanaku. 
Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik dari yang kurencanakan,
sebab itu aku belajar menerima semua itu dengan sukacita.   

🌹 Aku belajar....
bahwa cobaan itu pasti datang dalam hidupku.
Aku tak mau dipengaruhi setan utk marah dan emosi,
aku tak mau menyalahkan orang lain,
Juga tidak mungkin berkata "tidak adil ALLAH". 
Karena aku tahu bahwa semua itu tidak akan melampaui kekuatanku,
sebab itu aku belajar menghadapinya dengan sabar.   

🌹 Aku belajar....
bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali & ditangisi, karena semua rancanganNYA indah bagiku. 

Maka dari itu aku belajar bersabar, bersyukur & bersukacita dalam segala perkara. 
Karena semua itu menyehatkan jiwa & menyegarkan hidupku...
 
Saudaraku...
• Ketika "Kaki" sudah tak kuat berdiri... "BERSIMPUHLAH". 
• Ketika "Tangan" sudah tak kuat menggenggam... "LIPATLAH" 
• Ketika "Kepala" sudah tak kuat ditegakkan... "MENUNDUKLAH" 
• Ketika "Hati" sudah tak kuat menahan kesedihan... "MENANGISLAH.   
• Ketika "Hidup" sudah tak mampu untuk dihadapi... "BERDOALAH"   

ALLAH selalu setia bersama kita... 
dan apa saja yang kita minta dalam DOA dengan penuh keyakinan, pasti Ia akan menerimanya...   
ALLAH mendengar lebih dari yang kita katakan...
ALLAH menjawab lebih dari yang kita minta... 
ALLAH memberi lebih dari yg kita inginkan...   

Karena...
di belakang kita ada kekuatan yang tak terhingga...
di hadapan kita ada kemungkinan tanpa batas...
di sekitar kita ada kesempatan yang tiada akhir...
Lebih dari itu, di atas kita ada ALLAH yang selalu menyertai...

❤❤Ingatlah saudaraku tercinta... Cinta  ALLAH  abadi, seperti lingkaran, tak berawal & tak berakhir..., ....
                                                                                                                          Tuhan memberkati 🙏


Tidak ada komentar:

Posting Komentar