Pages

Translate

Senin, 08 Agustus 2016

Capek tapi bahagia

Hui2..di sini aku kembali bercerita meski td capek bgt..
Oya tadi aku tugas seharian jam stgh 11 pagi sampe stgh 10 mlm..
Udah gitu event ini baru pertama kali kulakukan...susah bro...rumit gitu n capek angkat2 byk barang...mana byk bgt yg nanya, berkerumun..kurang personil..

Aku mandi jm 10 mlm...
Bersyukur bertemu tmn lama pas tgs..
sharing sejenak d tengah rutinitas...
Hehe..

Tmn lama ini adl temenku jaman dulu bgt..
Dulu d komunitas kecil yg beda sm komunitasku sih..
Dia rindu komunitas rohani..dulu pernah cerita sih di WA 1 bulan lalu..
Dulu aku jg sempat berpikir utk jd kakak PA nya..
Soalnya aku pingin pny adik PA..
Tapi udah lama ga kontak..
Pergumulan juga..
Terus dia kuundang ikut event kerjaanku..
Biasa lah aku suka broadcast2..
Dia ijin dr kerjaannya buat dtg di event ku..
Aku kan jadi konsultan..dia konsultasi..
Hbs itu dia+aku menceritakan bbrp pergumulan hidup..hihi..
Pergumulannya apa?rahasia wkwkwk..
😂 biar Tuhan n kita berdua aja yg tau..

Sebenernya pergumulanku dr sejak WA dia sampai sekarang tu masih ada d hatiku, yaitu jd kakak PA nya..
Intinya jgn lari dr apa yg udah dibebankan Tuhan di hatimu..
Kalau memang kehendak Tuhan, pasti Tuhan kasih petunjuk n hikmat..
Contohnya ya ini, kita bertemu lagi..
Kita juga janjian sharing lanjutan minggu ini..
😃😄

Oiya aku juga habis sharing2 sama tmn2ku Perkantas kmrn sabtu..
Mereka pny hati yg memikirkan PI n pemuridan...
Dan jujur pas sharing kmrn sabtu, aku itu tiba2 inget tmnku ini nih yg kutemui saat event kerjaanku tadi sore..Roh Kudus itu yg berbicara sendiri..
Ya gitu deh..
Jadi Tuhan itu pasti meyakinkan melalui berbagai hal mengenai kehendak Nya..
Intinya juga komunitas itu sangat penting buat menajamkan visi misi ke depan..
Sesungguhnya badanku capek tapi hatiku seneng ketemu temen lamaku ni..jdnya ya ga terlalu capek..
Hihi..😃
Ora et labora..

󾰀#onduty #bersyukur #ditengah #rutinitas #sharing #darihatikehati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar