Pages

Translate

Selasa, 02 Agustus 2016

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda

Kegagalan adl kesuksesan yg tertunda..
Aku ikut pertemuan antara penulis n pembaca kompas..
Dpt undangan sbg penulis kompas..
haha..dulu iseng2 kirim 1/ 2 x ke kompas dan ga ada yg dimuat..
Ternyata jd penulis koran itu ga mudah..
Banyak yg ditolak..ada yg ditolak puluhan kali..
Penulis2 yg ditolak itu diundang loh sm kompas..
Kompas tau kalau kegagalan adl kesuksesan yg tertunda jadi mereka menghargai n mengundang..
Kirain cm aku yg gagal..
Ternyata itu temenku penulis novel juga gagal menembus koran..
Ada penulis2 lain yg ditolak juga..ketemu kakak n adik tingkat sasing pula..
Biarin lah, gagal yg penting bahagia, selfie2..
Kita dikasih voucher diskon juga dr kompas gramedia..
😃😄 hehe..

Nih aku mencatat poin2 dari siaran TV "I am possible"
Sukses itu pilihan
Bermain n bekerja dengan hati
Yakin saya bisa saat putus asa
Cari potensi dalam diri saya

Berpikir positif
PD
Semua butuh proses

Kalahkan diri yang susah PD,percaya pasti menang sebelum bertanding
Belajar dari kegagalan
Jangan takut untuk bermimpi

Jangan kaitkan kegagalan dengan keberhargaan diri
Tuhan anggap masih layak untuk sukses

Pemenang perlu kompetensi dan berjiwa besar sehingga mau rendah hati dan mengembangkan potensi berdasarkan kritik.
Pergi dengan persiapan fisik dan mental
Jangan menyerah sebelum berakhir
Menangkan pertandingan. Buktikan layak jadi pemenang.
Kerja keras, jatuh bangun untuk akhirnya menang.
Menang berawal dr perasaan dulu sebelum akhirnya benar-benar menang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar