Pages

Translate

Kamis, 31 Desember 2015

Bisa Jadi Tahun Ini by Warungsatekamu


sumber www.warungsatekamu.org/2016/01/bisa-jadi-tahun-ini/

Baca: 1 Tesalonika 4:13-18

4:13 Selanjutnya kami tidak mau, saudara-saudara, bahwa kamu tidak mengetahui tentang mereka yang meninggal, supaya kamu jangan berdukacita seperti orang-orang lain yang tidak mempunyai pengharapan.
4:14 Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia.
4:15 Ini kami katakan kepadamu dengan firman Tuhan: kita yang hidup, yang masih tinggal sampai kedatangan Tuhan, sekali-kali tidak akan mendahului mereka yang telah meninggal.
4:16 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;
4:17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.
4:18 Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini.
Sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan . . . menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. —1 Tesalonika 4:17
Bisa Jadi Tahun Ini
Ayah saya adalah seorang pendeta, dan pada hari Minggu pertama di setiap tahun baru, ia selalu berkhotbah tentang kedatangan Kristus dan biasanya mengutip dari 1 Tesalonika 4. Inti khotbahnya selalu sama: “Bisa jadi tahun ini, Yesus akan datang kembali. Sudah siapkah kamu bertemu dengan-Nya?” Saya tidak akan pernah melupakan khotbah yang saya dengar saat berusia 6 tahun itu. Sembari mendengarkan, saya berpikir: Jika itu benar, aku tidak yakin apakah aku termasuk di antara orang-orang yang akan Dia jemput.
Saya merasa yakin bahwa orangtua saya akan masuk surga, dan saya juga mau. Jadi, ketika ayah pulang ke rumah setelah melayani di gereja, saya bertanya bagaimana saya bisa yakin akan masuk surga. Ayah membuka Alkitab, membacakan beberapa ayat, dan menjelaskan tentang perlunya saya menerima Juruselamat. Tak perlu banyak waktu untuk meyakinkan saya tentang dosa-dosa saya. Hari itu, ayah pun membimbing saya untuk menerima Kristus. Saya akan selalu berterima kasih kepadanya karena telah menanamkan kebenaran tersebut di dalam hati saya.
Di dunia yang semakin lama semakin kacau, alangkah berbahagianya membayangkan bahwa bisa saja tahun ini Yesus datang kembali. Yang terlebih menghibur dari itu adalah antisipasi bahwa semua orang yang percaya dan menerima keselamatan dari-Nya akan dikumpulkan bersama, dibebaskan dari penderitaan, kesedihan, dan ketakutan yang ada di dunia. Yang terbaik dari seluruhnya, kita akan bersama Tuhan selama-lamanya! —Joe Stowell
Tuhan, ingatkan aku selalu tentang kedatangan-Mu yang pasti akan terjadi. Terima kasih untuk kepastian bahwa bukan dunia ini yang akan kami miliki melainkan kekekalan indah yang menanti semua yang percaya kepada-Mu.
Mungkin hari ini! —Dr. M. R. De Haan




Rabu, 30 Desember 2015

Iklan Peternakan Burung Kenari





Hai..mau pasang iklan tmen d blogku ni..Burung kenari itu suaranya bagus loh..Minggu lalu sempat diminta sm temen utk jd model iklan jualan burung..katanya kalau iklan d blogku tp tanpa fotoku itu kurang..
:p.lucu..hahah..
Hm sempat bayangin gmn klo burungnya gigit or terbang gtu..bisa gawat..tapi ternyata cukup tenang di tanganku..ga gerak sama sekali n ga terbang..puji Tuhan smua aman selama pemotretan..padahal sebelumnya terbang2 melulu pas dipegang sang pemilik..
Peternakan apakah ini?Hoki Canary..letaknya di Wonorejo Solo..
Selain menyediakan jenis2 unggulan dari burung kenari seperti dari jenis Yorkshire Canary,Black Red Canary,Lizard Canary..ditempat ini juga menyediakan makanan,vitamin,n obat kutu kenari yg berkualitas..



Sekilas info..yang memotret burung kenari yang di zoom dan yang sendirian dalam sangkar tu aku..bisa minta aku jadi fotografer juga..
Untuk info pemasangan iklan d blogku,instagram n fb ku..info lokasi Hoki canary..info beli burung kenari,vitamin,makanan n obat kutu burung,info untuk minta aku jadi model iklan..
Info mau beli kaos my trip my adventure jualanku..
smua silakan sms atau whatsapp 085642051150..
^_^.Xie xie...


Jumat, 25 Desember 2015

Natal Indah dengan Kristus dalam hatiku

Ini tanggal 25 Desember...
Natal Noel..Noel..
Gimana kamu rayakan Natal?
Mungkin kadang kita merayakan Natal tuh dengan pesta, kumpul keluarga, makan ramai2, tukar kado, jalan2, reuni an sama temen, piknik, drama, pelayanan,hias pohon Natal,jadi Santa Claus, dsb.
Kemarin aku dikasih kado sama temen. Aku ga sempet buka krn buru2. buka nya br hr ini. Kukira coklat. Coz dulunya nawari coklat. Ternyata tablet bro. Aduh mahal amat. Mau kukembaliin tp malah ditolak.padahal udah kukejar sampe malu gitu diliatin pak satpam n banyak orang d jalan soalnya aku sebagai cewek ngejar cowok buat kembaliin tu tablet. mungkin orang2 ngiranya ngapain kejar2an kyk anak kecil rebutan makanan gitu.
Tahun lalu aku juga dapet hadiah undian camera digital pas Natal perusahaan.
Tahun lalu juga dikasih sepatu Charles&Keith seharga HP canggih oleh bestfriend ku..
Dapet hadiah kontributor dari Warungsatekamu..
Hadiah2 itu begitu wow..rela amat tu temen n bestfriend ku beliin yg mahal banget..
Hm..berkat Tuhan..
Kembali ke ceritaku..Semua kesibukan membuat kita kurang menghayati Natal yang sesungguhnya.
Jadi apa Natal itu?
Aku suka lagu ini.. Pas banget. Natal di hatiku..
Semua gak ada maknanya tanpa kita memiliki Tuhan Yesus dalam hati kita.
Bisa saja ini Natal terakhir yang kita rayakan..
Atau Natal terakhir orang2 terkasih..
Sudahkah kamu yakin kamu akan bersama Tuhan Yesus Kristus di Surga setelah meninggal?
Sudahkah kamu yakin temanmu/keluargamu akan masuk Surga?
Atau Tuhan cuma bilang Dia tidak mengenalmu dan teman/keluargamu meski kalian banyak pelayanan?
Pengenalan akan Kristus dan pertumbuhan rohani serta pertobatanmu itulah yang dilihat Tuhan.
Hanya dengan mengaku dengan hati dan mulut secara sungguh2 bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juru Selamat Pribadi, kita diselamatkan oleh iman dan kasih karunia Tuhan. Selalu hidup dalam iman itu melalui pertobatan sejati dan mengejar pertumbuhan rohani.
Roma 10:10 "Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan,dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan."
Natal Indah dengan Kristus dalam hatiku..

Yuk nyanyi Natal di Hatiku

seperti palungan,
layakkanlah hatiku menyambutMU Tuhan,
seperti emas, kemenyan dan mur,
biar hidupku berkenan padaMU

sebab Natal tak akan berarti tanpa kasihMU lahir di hatiku,
hanya bersamaMU Yesus kurasakan selalu indahnya Natal di hatiku

bersama paduan suara surga ku bernyanyi,
kemuliaan di tempat maha tinggi,
dan damai sejahtera di antara manusia,
yang hidupnya berkenan kepadaMU

Merry Christmas all...


The Transformation of the heart

One day, when I draw the tree diagram of Multi Level Marketing (MLM), the Holy Spirit touched my heart. Suddenly in my mind, something occurred that made me cry even though in my life I've always struggled to restrain my tears, trying to become the strongest person.
I find myself willing to fight for something that is mortal, but to God I'd never do anything after I invited Him into my heart in 2005. Looks like what I'm doing are all in vain and useless for eternity. Telling about MLM, not caring about salvation of people, seeking personal benefits and forgetting about the testimony to people who lost. At that time, I felt sad. Then I began to recognize sin in prayer.
I determine
to do my best to glorify God through the testimony. The Holy Spirit purified me so that I prefer to make many people realize about Jesus Christ.
God strengthen the witness, both individual and group evangelistic Bible studies. I
ever tell illustration of the bridge and a book without words. I share my testimony on the website and social networking, and engage in outreach ministry of RBC to share it for free.
It
is difficult for me to testify. God encourage and help me so there are some people invite Jesus into their heart. Some people do not trust Christ, but it does not matter. The witness’ purpose is not to win souls but to trust Christ as the source of transformation in the heart. These are grace of God, not human efforts.
“Most assuredly, I say to you, he who hears My word and believes in Him who sent Me has everlasting life, and shall not come into judgement, but has passed from death into life (John 5:24, NKJV version). Spreading Good News is the task from God to all believers. You also can read Acts 1: 8, Ephesians 2:8-10, Revelation 3: 20. We can understand works of God when we involve in the testimony, not just hear about God from others.
Let’s glorify God forever...
^ _ ^ .
Merry Christmas...

Jumat, 11 Desember 2015

Mbolang gembira

Mbolang gembira...aku suka banget mbolang..mbolang itu travelling ke alam..ada yg rame2,ada yg sendiri..
Pokoknya aku pengen muterin seluruh alam raya..
:-p.
Sebagai single happy, aku seneng bisa mbolang..menurutku tu keren bisa menikmati pemandangan alam..
Aku punya temen2 yg punya pacar. Kayaknya hidupnya agak rempong. Soalnya pacarnya minta dilaporin mau ke mana aja n sama siapa. Tiap pergi ke mana pun harus lapor. Kalo nggak,pacar mereka bakal marah n ngambek.
Hm jujur aku ga bisa kalo hidup seperti itu. Aku suka hidup lepas kayak burung terbang n penuh petualangan. Ga bisa hidup dikekang tiap saat. Udah gitu kalo harus laporan via telpon itu boros pulsa banget deh. Mending ngabarin seperlunya aja, gak perlu kayak detektif yg tau ke mana pun jejak langkah kaki melangkah, nanya2in hal ga penting sperti aktivitas.
Emangnya ga boleh? Ya nggak apa sih cuma kok mnurutku kayak useless gitu.
Pacaran itu seharusnya membangun hubungan, mengenal karakter asli,bukan malah bahas yg ga penting.
Well,berhati-hatilah dalam memilih pasangan karena  sedikit kesalahan bisa membahayakanmu dan keluargamu,bahkan hubunganmu dengan Tuhan dan sesama pun bisa terancam.
Maka dari itu..jangan salah pilih..Jangan sampe asal ada yg nembak aja trus langsung diterima..harus selektif..penuh pertimbangan.. ga boleh sembarangan..
Daripada pacaran ma org yg ga tepat,mending single happy dulu,nikmatin hidup berteman sm byk orang cowok cewek gitu..God is the best..
b(^_^)d. Inga2..ting ting..


Iklan di blog ku ^_^





Hai hai...mau cerita ttg asal mula buka iklan..aku punya temen deket namanya Lusio..
Dia punya ide gila yaitu blog ku nerima iklan trus bisa request aku jadi model iklan..
:-p.wkwk..
Krn penasaran..aku nyobain liat daftar pengunjung blog ku..Ternyata ada 8 ribu an..trus pas kulihat ada yang dari Amerika,India,Jerman,Indonesia,dll..
Kemudian aku iseng2 menawarkan..krn pengunjung nya 8 ribu an ..siapa tau ada yg minat beli yg km iklanin.
kalau kamu berminat iklan di blog ku ini juga,silakan hubungi sms 085642051150 atau line priskilaolshop44..
Kamu bisa buat kata2 mu sendiri..
Harga cukup terjangkau..hehe.
Siapa tau bisa berkembang..
Nanti kuiklanin d blog,instagram,fb n twitter ku..
Terus malah beneran ada bbrp yg minat iklan..trus ada 1 yg minta aku jadi model iklan jualin hewan peliharaan nya..
Hahah..
Hidup ini emang tidak bisa ditebak..
semua usaha kalau dicoba itu pasti Tuhan beri jalan..meski kadang kamu menganggapnya absurd n cuma iseng2..lucu sih ngebayangin jadi model iklan jualan hewan aja nggak pernah..tiba2 gitu..
Siapa takut..memang aku suka nya nyobain hal-hal baru sih..
Semangat..
:-p.wkwk..


Kamis, 03 Desember 2015

Sepatu Converse

H ai... Sapa butuh sepatu converse?

Converse ada byk warna.


Butuh sepatu converse dll..
Sms 085642051150..
posted from Bloggeroid

Rabu, 02 Desember 2015

Promo paket hemat 3H2M karimunjawa

KARIMUNJAWA PARADISE

Promo Paket Hemat 3H2M 900.000 ALL IN

4-6 Des (sisa 7 seats)
11-13 Des
18-20 Des


INCLUDE
- Tiket Kapal Ferry Siginjai PP
- Transportasi ke homestay dari pelabuhan besar Karimunjawa
- Homestay 1 kamar isi 3 selama 3H2M
- Makan total 6x include barbeque
- Restribusi pelabuhan Jepara
- Restribusi pelabuhan Karimunjawa
- Tiket masuk Taman Nasional Karimunjawa untuk wisatawan lokal (restribusi snorkeling dan pulau)
- Gratis masuk penangkaran hiu
- Sewa kapal 2 hari
- Sewa alat snorkeling dan pelampung 2 hari
- Dokumentasi upwater dan underwater (copy file diharapkan membawa flash disk 4 giga)
- Air mineral selama tur laut
- Alat P3K
- Fee guide lokal dari HPI
- Fee pemandu dari Indonesia Horizon

Tersedia paket private & honeymoon

Sms 085642051150
Line : priskilaolshop44
posted from Bloggeroid

Selasa, 01 Desember 2015

Kudu Strong

Beberapa saat yang lalu,aku kehilangan laptopku krn dia rusak,mati mainboard nya. Sebenarnya data2 penting masih bisa diselamatkan krn hanya mainboard yg rusak. Tapi tetap merasa kehilangan..Ada yg mau beli laptop rusak?hubungi 085642051150.

Beberapa hari kemudian HP ku menghilang bersama ktp karena dicopet. Sedih. HP itu dulunya kuberikan pada mama sebagai hadiah. Namun karena mama tidak bisa memakainya,maka dikembalikan padaku. Nomor2 penting ada di sana.

Tanggal 29 November saat aku sedang kebaktian jam 9 pagi sm Melva. Aku di sms bahwa mamaku meninggal.Telpon tidak terdengar sebab aku sedang ibadah. Aku kaget.

Saat aku bersiap-siap ke kota lain untuk prosesi kematian mamaku, ada sms menyebalkan dari seorang cowok yg sering bertengkar denganku. Inisial K yg super nyebelin tiba2 muncul di depan rumah saat tante berkunjung ke rumahku, tepat beberapa menit setelah dia tahu mamaku meninggal. Sepertinya dia ngebut sebab cepet banget sampainya, terus sesampainya di rumahku tu penuh keringat. Aku kaget krn dia tidak minta ijin dulu tapi tiba2 datang. Biasanya kan kalo orang datang ke rumah, menginfokan dulu. Kedatangannya hanya untuk ucapi belasungkawa. Dan suasana hening lama. Terdiam membisu. Lalu dia pamit pulang. Jadi merasa bersalah krn aku jutek ke dia, tp udah minta maaf sih soalnya dia anaknya nyebelin jadi kadang kujutekin. Inisial K juga minta maaf atas sms nya yg nyebelin bgt itu..hehe..

Cik Rosa,cik Ivon+pacarnya,dan cik Yeny berdatangan untuk memberikan dukungan ke rumahku.

Sahabat2 lainnya menyemangati n mendoakan lwt sms n bbm.

CG Disciples memberikan bunga dgn nama mamaku yg salah,tapi yang penting niat mereka baik. Aku malah jadi ketawa waktu baca nya. Hehe.

Perwakilan Pemuda GKI Coyudan yg tinggal d Semarang yaitu Robby datang. Kristin dan mb Nat sbg perwakilan Perkantas jauh2 hadir di ibadah pemberangkatan jenazah.Lalu pulang.

Aku terharu melihat dukungan sahabat2ku.Ada yang dekat,ada yang jauh-jauh ke kota lain untuk hadiri acara kematian mamaku.

Setelah itu mb ndaru,ester,c irma n mb tari datang ke rumah untuk menghibur dan mendoakanku.

Jd inget kt2 c Yenny..masalah kita selevel ma kita..ga mungkin lbih tinggi sampe membuat kita mati krn pusing..Kalo masalah itu menimpa kita berarti Tuhan tau kita sanggup menyelesaikannya n naik k level yg lbih tinggi..

God loves me by using family n bestfriends.

Thx Perkantas community,PemCo,MuSa,Wanita Bijak community,CG Disciples,Galaxix,DeLiNa,n all..
Kudu strong meski kehilangan.
With God,we can do everything.
Life must go on.
Never give up.jia you..


Jumat, 20 November 2015

Buku karangan Daud Tony


Hai aku jual buku2 karangan Daud Tony loh..Ini barusan ada yg borong puluhan buku...
Hihi...
Kalau mau tanya2,sms 085642051150 atau line priskilaolshop44..


Kamu pengen baca buku Daud Tony tapi belum ketemu2 penjualnya? Jangan khawatir...

Buku karangan Daud Tony 2









Hai aku jual buku2 karangan Daud Tony loh..Ini barusan ada yg borong puluhan buku...
Hihi...
Kalau mau tanya2,sms 085642051150 atau line priskilaolshop44..




Kamu pengen baca buku Daud Tony tapi belum ketemu2 penjualnya? Jangan khawatir...







Kuis kepribadian pohon

5. Jika anda memilih nomor 5, anda adalah sosok yang berkeyakinan dan berkuasa. Anda sangat independen. Penuntun prinsip hidup anda adalah 'Saya lakukan dengan cara saya'. Anda sangat bergantung pada diri sendiri dan tahu bagaimana caranya untuk tetap kuat atas diri anda dan orang yang anda cintai. Anda sangat tahu apa yang anda inginkan dan tidak takut mengejar impian anda. Hanya satu yang anda inginkan dari orang lain, kejujuran. Anda sudah sangat tabah untuk menerima kebenaran.


Rabu, 18 November 2015

Sepatu import


Beberapa sepatu import jualanku...


Sepatu import ini berkualitas tinggi


Harganya brp an? 280-500 ribu...


Mau lihat2?
Buka instagram dgn hashtag #priskilaolshop44..
Mau tanya?sms 085642051150 atau line priskilaolshop44..
^_^

Minggu, 15 November 2015

Kaos 3 dimensi (November Edition)

Kaos 3 dimensi?
Maksudnya?!
Kaos yg kalo pas dipakai tu menimbulkan efek seperti nyata n hidup...
Kalo difoto keren,kyk anjingnya tu nempel beneran d kaos..padahal cm gbr...

Aku jual kaos 3 dimensi...tiap bulan beda gambar...
Bhn cotton combed 30s..

Kualitas distro..ukuran s-3xl..
Buruan pesen sblm kehbsan..
Kaos 3 dimensi yg bulan lalu byk g kehabisan loh.
 Jgn sampai km menyusul jd korban kehabisan..
:-p.
Sms 085642051150 or line priskilaolshop44...
Liat2 kaos 3 dimensi di instagram hashtag #priskilaolshop44..

















Jumat, 13 November 2015

Toserba online..hot promo!!!

Toserba online..
Hubungi sms 085642051150 atau line priskilaolshop44..
Jual buku,sepatu,tas,kaos 3D+MTMA/nat geo,kemeja pria,baju+cardigan stylish,tiket tur+kereta+pesawat dgn sistem auto ticket,benda2 unik,peralatan rumah tangga,kosmetik,makanan kesehatan,dll..
Semua harga terjangkau dan berkualitas..
Terbuka untuk reseller/dropshipper..
Bisa lihat katalog di Instagram dengan hashtag ‪#‎priskilaolshop44‬..

Hot promo:
Jual sepatu Nike,Converse,Adidas,Karimor,Vans,dll.model selop,high,dan ket biasa.
ada yg import & grade ori.
harga 115-460 rbu.

Menjaga Ciptaan Tuhan

Tulisanku ini sudah pernah kutulis d kompasaiana ku..m.kompasiana.com/priskiladewisetyawan

Saat ini aku kembali menulis di Kompasiana. Akhirnya setelah sekian lama. Hehe.. Kali ini aku menulis tentang parenting. Akhir-akhir ini, kekerasan sering terjadi dalam masyarakat.

Beberapa waktu lalu, aku mengikuti seminar parenting dengan pembicara ibu Bunga dari sebuah Yayasan. Bagaimana dengan kekerasan seksual pada anak, apakah kita akan membiarkannya begitu saja? Apa karena seks masih dianggap tabu lalu kita diam membisu sementara anak-anak juga terpaku diperlakukan tak senonoh tanpa mengetahui perlakuan tersebut adalah kriminalitas?

Bagaimana cara memberitahukan pada anak untuk menjaga bagian tubuhnya?

- Tubuh adalah ciptaan Tuhan yang sangat berharga jadi tidak boleh sembarangan. Sembarangan sama dengan menghina Pencipta kita.

- Tidak boleh menyentuh bagian tubuh pribadi orang lain termasuk mulut, dada, pantat, dan alat kelamin dengan apapun termasuk mulutmu.

- Tidak boleh membiarkan orang lain menyentuh bagian tubuh pribadimu termasuk mulut, dada, pantat, dan alat kelamin dengan media apapun.

- Tidak boleh menonton/membiarkan orang lain merekam foto/video orang tanpa memakai baju

- Orang tak dikenal yang memintamu membuka baju tidak perlu dituruti

Jika salah satunya dilanggar, segera laporkan pada orang dewasa yang bisa dipercaya.

Selain itu, jangan lupa untuk memberikan password pada anak saat menjemputnya di sekolah. Jadi kalau ada penculik, anak langsung teriak karena tidak sesuai password. Katakan juga pada anak untuk tidak menerima pemberian orang tak dikenal karena hal itu berbahaya.

Semoga bermanfaat.

Selasa, 13 Oktober 2015

Beragam Pengumuman :-D

Pengumuman skaligus mengingatkan..
1.Sarasehan penulis bsok d SABDA..09.30 sudah d sana ya..pendaftaran udah ditutup..
2.Kelompok Kecil Wanita Bijak Single..
Buat kamu2 yg mau belajar bertumbuh n berbuah dlm Tuhan Yesus Kristus..ga harus udh ikut camp WB kok..blum ikut jg boleh daftar..
bisa pilih hari antara senin-jumat..tp hrs dtg terus rutin 18x..
Pendaftaran msh dibuka..
3. Pertemuan rekan Penjangkauan RBC Ministries..
Jumat ini pkl 19.00..ini tanpa daftar..
4.Kalau mau belajar Bible lbih banyak lagi n dlm jangka waktu tak terbatas d Perkantas,bisa loh...seminggu 1x..berjuang n berdoa bareng..
5.Tmn2..saat ini ada byk anak yg mengalami pelecehan tp bahkan mungkin mereka tdk tau klo itu pelecehan.
Jd mnimbulkan trauma n luka batin shg byk anak yg sulit mengenal Tuhan n mempercayai sesama..
Tmnku yg d Gerakan perlindungan anak menawarkan kalo ada yg mau ikut terlibat ikut penyuluhan, edukasi keliling, pelayanan ppa yg saat ini jg fokus ke perlindungan anak.bs menghubungiku ya.ayo ikut menolong anak2.

Untuk info lengkap tentang smua itu,,,hubungi sms/bbm/wa/pm fb/twitter ku ya .. Be disciples,not followers.
.:-D.happy holiday...

Minggu, 11 Oktober 2015

I'm not easily won (A Modern Day Ruth)


I can't tell you how many times I have kept myself in check and spoken not a word to the many men who seem to think they can catch my attention by mere easily said words and compliments. I normally just ignore them and don't even take the time to respond. I hear their hearts. I know some are just lonely and hurting. I do care that they are hurting, and I pray for them that what they're missing will be restored -the respect they feel they haven't received, their manhood and confidence ...but just because I am a single woman in leadership does not mean that I will fall easily as your prey. I'm a woman who learns from her mistakes, and the lessons and wisdom I have gained from them are tattooed to my heart and mind. I am too busy raising my daughters, running a full time ministry and building a business to be a part of the world of dating sites, looking around at every relationship status change or post someone makes. Your compliments -even if they are truly sincere- do not impress. They use to when I had a low self esteem. Flattering words alone are empty to me. Your words need to be backed up by your actions. And they must be consistent. You may be charming and love Jesus, but that doesn't make me quake at the knees. I expect God's best for me. I won't settle for anything less.
Through my brokenness and disappointments I have become wiser and stronger. My standards have been raised higher. My worth and value I have found through Poppa God, not by your romantic notions and pursuits.
Your pocketbook full of money does not impress me -it's what you do with it that does, and just because you can shower me with gifts does not mean that I can be bought. I am a woman who does love beautiful things -sparkly things, but your heart and character are what truly matter to me. If you're well known or even famous, that's nice. I'm not impressed by a name, but by the character behind it. Your reputation can seem appealing, but we all know that it could be lost in a moment of weakness.
I hate to disappoint you, but I'm not easily won. If you want to know what will win my heart, then you had better seek my Poppa God out for His approval. I will not chase after the affections of a man. I have found that my soul is satisfied with Jesus and His presence. Do I want to be alone? No. I love life and I love loving someone, but I will wait for a man who has the heart of a King. If you don't have integrity, then I can't admire you. There's just no way around that one. I desire a man of worship...who daily seeks and talks with the Holy Spirit. A man after God's own heart. I'm not expecting perfect -King David wasn't perfect. He had many flaws, but one thing I find irresistible is his longing to please God and to make music to His heart.
My most sacred dwelling place is where I spend time singing to the Holy Spirit. My bath time is one of my most holy places -my secret place. Even as a toddler I would sing out spontaneous songs to Him and He would sing back to me His love songs. I've done this all my life. Does your heart long for Him? Is your greatest pleasure experiencing and discovering more of Him? Stagnancy is something I can't stand. I am a woman who loves to learn and expand my mind and heart, reaching into the depths and layers of Him and all that He is. He is vast and wide and there is so much more of Him to find. A man who can daily inspire me in this way is pivotal. Warm and deep conversation is what creates a soulful and meaningful relationship to me.
Frankly, I don't want to be bored. I am always moving and striving to move forward. I view life as a journey that is meant to be adventuresome. Are you kingdom minded? What I mean is, do you make your most important decisions based on what is eternally lasting, or on momentary earthly stubble? I eat, sleep and breathe the desire to encourage and give hope to others. I feel most satisfied when I know I have made a difference to someone else. Hurting people are the ones I long to comfort and speak words of healing and life over -to help someone who's been rejected and help them know how much Poppa God loves them.
I've been called to the nations. As a young woman I believed and received the scriptures that said, "Ask of me and I will give you the nations as an inheritance." This is no easy feat, but it's my passion. I love people. I watch them -study their human behavior. I love different cultures and meeting new people from all walks of life. My partner of life has to be a man who likes to travel because I'm not a homebody kind of gal. My home will be his heart. Wherever he goes, I will go. His people will be my people -the people he is called to impact and encourage. This is my calling. To stand beside a leader -a man of substance and wisdom, a man who worships in spirit and in truth. His song will be my song. I love singing and harmonizing. Sing with me in the car, in the shower, or 30,000 feet in the air.
There are simple things I have learned to appreciate...a sunset, the sound of ocean waves, the smile of a stranger, a song on the radio. These please my heart.
As a woman, I have many sides to me. It frustrates me that men think they have figured me all out. If you are one of them, let me tell you, you haven't, because I won't reveal all of myself to you unless I can trust you and you have earned the right to know my many layers. I can be silly, quirky and playful. I'm a passionate woman in everything I do. If I say something, I mean it to the fullest. My words I write are the song of my heart beat.
I am a girly girl in every sense of the term. I love being a woman...wearing heels and dresses, makeup and sparkly things. I am fragile like an exotic flower, and like to be handled as such. I am old fashioned and traditional. I, at times, think I was born into the wrong era. I like having the door opened for me. I like the man to drive, for him to be in charge of the finances. I enjoy following his lead (If he has vision and knows where he is going). This does not mean I'm weak. I feel it's a rare and strong trait to let the man be a spiritual leader and to stand beside him as the encouraging help mate that God has called and purposed women to be. Loyalty is everything to me. I will protect whom I love. I will fight for what I believe in.
I'm not a back pocket kind of woman. I belong in the front next to your heart. I'm not a side dish. I'm the main course with all the extras. I am curvy, not fat. I will not become a stick or ever be model thin. I like my body as God has made it. I strive to maintain it. I believe in exercising and eating healthy. This does not mean I don't ever go through "frump girl" stages, because I do. I need a man who sees my beauty and reminds me when I have forgotten who I am; and though I'm passionate, I am not a sexual conquest. I cannot be your lover for a lifetime if Jesus is not the lover of your soul for eternity. This is my standard. I am God's daughter, and I expect to be treated as such.
I want to be romanced by you every day in the little things that you do. I love to snuggle up and hold your hand. These small things are big to me. Don't ever take me for granted just because I'm loyal and faithful. I expect to be cherished -sweetly spoiled. I want to be included in your time -quality time. Share with me your struggles, your spiritual experiences, the vulnerable and soft parts of your heart. If you have won my heart, I promise to protect and regard it as precious. Your joys are mine, your sadness mine, your dreams ...I want them all.
I am a creative person. I am always thinking, dreaming, planning, inventing, writing, etc. I have big dreams...ridiculous dreams. I won't share them unless I know you can respect them and believe in them too. I paint, I write, I sing, and I love to make things. I find it frustrating when I have an idea in my mind but I can't find it in the store. I was meant to be an entrepreneur. I have inventions I would like to market and license. I believe money is meant to be a used as a tool to accomplish what God has purposed and planned for you. Money invested in the kingdom of God is a returnable and wise investment. If you can't provide or pay your bills, I am not your kind of woman. I admire a man who has a vision and also handles his money with God's wisdom. Do you care about the poor, broken and the needy? It's not just writing out a check...It's passion, it's love, it's teaching and investing in other people's dreams. This is my heart. I do like material things (who doesn't?), but my number one agenda is touching lives. Money is a tool to do that.
What is valuable to me? My beautiful children. I'm a single momma, and it's hard -very hard. I never desired for my kids to be from a broken home. They have been hurt, disappointed, and abandoned. A man who sees my kids as a blessing and not as a burden is important to me. They are four beautiful amazing hearts of precious cargo. They need to be embraced, loved on, believed in, and invested in. We are a package deal, and even though they are almost grown and will be adults soon, they are a huge portion of my heart. They teach me and inspire me. This makes me determined that my dreams have to come true because their dreams need wings too.
Several years ago, as I was kneeling at an altar, I cried out to God in brokenness. I heard the Holy Spirit say, "I am sending you a Boaz." At the time I really didn't know much about the story of Ruth and Boaz. It wasn't the favorite Bible story I was taught in Sunday School as a child. I have had to embrace and learn about the heart of Ruth. She was on a long journey of tears, heartaches, and struggles. I can relate to her in many ways. I have been on this road too. I have found my pleasure and purpose to be helping others who have been hurting or abandoned like me. This ministry God has called me to do came out of my own ashes, brokenness, and abandonment. I sought my heart out layer by layer. I've had to come to terms with my own failures in my 13 year marriage. I've been honest with myself (not always easy but important), gleaned wisdom from those mistakes and have been sharing what I've learned with women who are struggling in their relationships with their husbands, and have been helping those whose husbands have left them and walked away from God and their families. I wish to speak healing and comfort to their hearts. I'm sticking to the promise Poppa God gave me.This has kept me going. I know that someday my Boaz will see me from across the field and come for me. Until then, I'm still in the fields of God's Grace being busy about my Heavenly Father's business. Written by Jenny Williams Copyright 2013


Jumat, 09 Oktober 2015

Tour Bali murah

Promo Voucer Hotel dan transport di BALi...!!!
*isi voucer
-menginap 2 malam hotel bintang 4+brekfast
-lokasi hotel di Kuta
-dapat mobil 10 jam di hari kedua
*Harga Voucer hanya 900rb/lebar
*minimal beli 2 lebar bisa di pakai 4 org

Jadi harga 1,8 jt sudah dapat hotel bintang 4+sarapan sebanyak 2 kamar dan 2 malam dan bonus mobil wisata selama 10 jam di hari kedua...

*satu org cuma keluar duit 450rb dapat hotel dan jalan2... Mantappp kan...

Voucer berlaku sekarang sampai 31 desember 2015
Tanggal merah dan hari libur nasional tetap berlaku...

Promo Voucer Hotel dan transport di BALi...!!!
hubungi aku ya...
Sms 085642051150 ato line priskilaolshop44..

Acara pertemuan penulis

Dalam rangka merayakan hari jadi
Yayasan Lembaga SABDA ke-21, kami
mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
yang berlangganan publikasi YLSA
dan yang bergabung dalam komunitas
penulis di Solo dan sekitarnya untuk
hadir ke Griya SABDA pada:
Hari, tanggal: Rabu, 14 Oktober 2015
Waktu : 10.00 -- 13.00 WIB
Tempat : Jl. Majapahit Utama 35,
Nusukan, Surakarta
Acara : 1. Perkenalan
antarpelanggan publikasi YLSA
dengan seluruh staf YLSA dan anggota
komunitas penulis di
Solo.
2. Sarasehan mengenai dunia
kepenulisan yang akan disampaikan
oleh Bapak Purnawan Kristanto.
Kontribusi   : Gratis
Untuk memberikan konfirmasi
kehadiran Anda, silakan menghubungi:
- Santi (0856-4738-4841)
- Setya (0856-4717-7283)
- Okti (0823-2246-0288)
- Evie (0271-719198)
Konfirmasi terakhir kami tunggu
hingga hari Jumat, 9 Oktober 2015.
Wajib daftar lwt sms ke nmr2 itu plg lambat hr ini ya klo mau ikut...��
^_^

Selasa, 06 Oktober 2015