Pages

Translate

Jumat, 11 Desember 2015

Iklan di blog ku ^_^





Hai hai...mau cerita ttg asal mula buka iklan..aku punya temen deket namanya Lusio..
Dia punya ide gila yaitu blog ku nerima iklan trus bisa request aku jadi model iklan..
:-p.wkwk..
Krn penasaran..aku nyobain liat daftar pengunjung blog ku..Ternyata ada 8 ribu an..trus pas kulihat ada yang dari Amerika,India,Jerman,Indonesia,dll..
Kemudian aku iseng2 menawarkan..krn pengunjung nya 8 ribu an ..siapa tau ada yg minat beli yg km iklanin.
kalau kamu berminat iklan di blog ku ini juga,silakan hubungi sms 085642051150 atau line priskilaolshop44..
Kamu bisa buat kata2 mu sendiri..
Harga cukup terjangkau..hehe.
Siapa tau bisa berkembang..
Nanti kuiklanin d blog,instagram,fb n twitter ku..
Terus malah beneran ada bbrp yg minat iklan..trus ada 1 yg minta aku jadi model iklan jualin hewan peliharaan nya..
Hahah..
Hidup ini emang tidak bisa ditebak..
semua usaha kalau dicoba itu pasti Tuhan beri jalan..meski kadang kamu menganggapnya absurd n cuma iseng2..lucu sih ngebayangin jadi model iklan jualan hewan aja nggak pernah..tiba2 gitu..
Siapa takut..memang aku suka nya nyobain hal-hal baru sih..
Semangat..
:-p.wkwk..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar