Pages

Translate

Selasa, 01 Desember 2015

Kudu Strong

Beberapa saat yang lalu,aku kehilangan laptopku krn dia rusak,mati mainboard nya. Sebenarnya data2 penting masih bisa diselamatkan krn hanya mainboard yg rusak. Tapi tetap merasa kehilangan..Ada yg mau beli laptop rusak?hubungi 085642051150.

Beberapa hari kemudian HP ku menghilang bersama ktp karena dicopet. Sedih. HP itu dulunya kuberikan pada mama sebagai hadiah. Namun karena mama tidak bisa memakainya,maka dikembalikan padaku. Nomor2 penting ada di sana.

Tanggal 29 November saat aku sedang kebaktian jam 9 pagi sm Melva. Aku di sms bahwa mamaku meninggal.Telpon tidak terdengar sebab aku sedang ibadah. Aku kaget.

Saat aku bersiap-siap ke kota lain untuk prosesi kematian mamaku, ada sms menyebalkan dari seorang cowok yg sering bertengkar denganku. Inisial K yg super nyebelin tiba2 muncul di depan rumah saat tante berkunjung ke rumahku, tepat beberapa menit setelah dia tahu mamaku meninggal. Sepertinya dia ngebut sebab cepet banget sampainya, terus sesampainya di rumahku tu penuh keringat. Aku kaget krn dia tidak minta ijin dulu tapi tiba2 datang. Biasanya kan kalo orang datang ke rumah, menginfokan dulu. Kedatangannya hanya untuk ucapi belasungkawa. Dan suasana hening lama. Terdiam membisu. Lalu dia pamit pulang. Jadi merasa bersalah krn aku jutek ke dia, tp udah minta maaf sih soalnya dia anaknya nyebelin jadi kadang kujutekin. Inisial K juga minta maaf atas sms nya yg nyebelin bgt itu..hehe..

Cik Rosa,cik Ivon+pacarnya,dan cik Yeny berdatangan untuk memberikan dukungan ke rumahku.

Sahabat2 lainnya menyemangati n mendoakan lwt sms n bbm.

CG Disciples memberikan bunga dgn nama mamaku yg salah,tapi yang penting niat mereka baik. Aku malah jadi ketawa waktu baca nya. Hehe.

Perwakilan Pemuda GKI Coyudan yg tinggal d Semarang yaitu Robby datang. Kristin dan mb Nat sbg perwakilan Perkantas jauh2 hadir di ibadah pemberangkatan jenazah.Lalu pulang.

Aku terharu melihat dukungan sahabat2ku.Ada yang dekat,ada yang jauh-jauh ke kota lain untuk hadiri acara kematian mamaku.

Setelah itu mb ndaru,ester,c irma n mb tari datang ke rumah untuk menghibur dan mendoakanku.

Jd inget kt2 c Yenny..masalah kita selevel ma kita..ga mungkin lbih tinggi sampe membuat kita mati krn pusing..Kalo masalah itu menimpa kita berarti Tuhan tau kita sanggup menyelesaikannya n naik k level yg lbih tinggi..

God loves me by using family n bestfriends.

Thx Perkantas community,PemCo,MuSa,Wanita Bijak community,CG Disciples,Galaxix,DeLiNa,n all..
Kudu strong meski kehilangan.
With God,we can do everything.
Life must go on.
Never give up.jia you..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar