Pages

Translate

Jumat, 11 Desember 2015

Mbolang gembira

Mbolang gembira...aku suka banget mbolang..mbolang itu travelling ke alam..ada yg rame2,ada yg sendiri..
Pokoknya aku pengen muterin seluruh alam raya..
:-p.
Sebagai single happy, aku seneng bisa mbolang..menurutku tu keren bisa menikmati pemandangan alam..
Aku punya temen2 yg punya pacar. Kayaknya hidupnya agak rempong. Soalnya pacarnya minta dilaporin mau ke mana aja n sama siapa. Tiap pergi ke mana pun harus lapor. Kalo nggak,pacar mereka bakal marah n ngambek.
Hm jujur aku ga bisa kalo hidup seperti itu. Aku suka hidup lepas kayak burung terbang n penuh petualangan. Ga bisa hidup dikekang tiap saat. Udah gitu kalo harus laporan via telpon itu boros pulsa banget deh. Mending ngabarin seperlunya aja, gak perlu kayak detektif yg tau ke mana pun jejak langkah kaki melangkah, nanya2in hal ga penting sperti aktivitas.
Emangnya ga boleh? Ya nggak apa sih cuma kok mnurutku kayak useless gitu.
Pacaran itu seharusnya membangun hubungan, mengenal karakter asli,bukan malah bahas yg ga penting.
Well,berhati-hatilah dalam memilih pasangan karena  sedikit kesalahan bisa membahayakanmu dan keluargamu,bahkan hubunganmu dengan Tuhan dan sesama pun bisa terancam.
Maka dari itu..jangan salah pilih..Jangan sampe asal ada yg nembak aja trus langsung diterima..harus selektif..penuh pertimbangan.. ga boleh sembarangan..
Daripada pacaran ma org yg ga tepat,mending single happy dulu,nikmatin hidup berteman sm byk orang cowok cewek gitu..God is the best..
b(^_^)d. Inga2..ting ting..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar