Pages

Translate

Kamis, 02 Juni 2016

Kesaksian temenku

Hui smua..
Saat ini aku mau nyeritain kesaksian temenku..
Aku punya temen..
Dulu dia pernah mau crita tp ga jadi..
Temenku ini karena sering liat postingan foto2ku pas CG ku jadi dia pingin ikut..Hujannya deres jadi aku minta tmnku lain jemput temenku ini..Aku bersyukur dia udah sembuh dan malahan bisa bersaksi di CG ku..
Acaranya kesaksian bersama..
Semua pada merasa terberkati melalui kesaksian ini dan kesaksian2 lain..
Hm jadi menurutku sih poto2 pas komsel itu ga ada salahnya sih..asal jangan kelamaan aja..haha..

Dia sakit kanker kelenjar getah bening stadium 4B..
Dia lemes dan rambutnya rontok..
Singkatnya sih melalui doa penuh iman n kemo terapi..
Tuhan menyembuhkan temenku ini..
Aku kaget bgt saat pertama dicritain..temen2ku juga..
soalnya dia seumuranku..

Kadang kalau ga ada masalah, kita tetep cuek bebek.
Masalah membuat kita dari yg cuek jadi perhatian n suka menyemangati plus mendoakan..
Masalah juga mengingatkan kita kalo kita lemah, bersandar aja pada Tuhan yg Maha Kuat,lebih kuat drpd Batman maupun superhero2 lainnya..
Btw temenku ini jadi motivator di jkt..

Hm...seneng deh..
Temenku bersaksi dgn berani..terus bisa sembuh..
Krn pertolongan Tuhan..iman, doa n baca Bible tiap hari..
Juga karena berobat kemo terapi..
Di sini kita belajar kalau kita itu selain doa juga harus berjuang, ga boleh pasif2 aja..
Bersaksi itu bisa lewat kata2,bisa lewat tulisan lo..yuk mari bersaksi untuk menguatkan sesama..siapa tau ada yg lagi putus asa..

Semangat ya teman2..
Never give up..
Gbu always...

1 komentar: