Pages

Translate

Senin, 17 Oktober 2016

Note ku ttg TED SABDA

Di acara TED SABDA..yg berbagi ttg passion..
Sebenernya ada byk yg berbagi, 7 org..tp cm 1 yg byk nancep d hatiku.. Terkesan dgn p Thomas sbg salah 1 pemilik toko buku d solo..
Dulunya tu toko olahraga tp Tuhan mampukan p Thomas shg jd toko alat tulis n buku sesuai passion nya meski beliau tdk ada modal pribadi.
Tema sharing Letakkan Tuhan di t4 utama
Bacalah buku ttg pekerjaan, bljr tiap hr.
Bekerja dgn sungguh2.
Doa n usaha dgn seimbang.
Doa tanpa usaha itu tdk mungkin tjd.
Usaha tanpa doa jg ga bs krn andalin diri sendiri.
1. Masa dpn sungguh ada.
Jgn hanya andalkan org lain.
Makin andalkan Tuhan, org makin respek.

2. Semangat n bersyukur dlm sgala hal

3. Yakin Tuhan ada d mana2
Minta n berharap pd org lain akan kecewa.
Berharap pd Tuhan pasti diberkati.
Tuhan yg menguatkan.

Bagi Bapa Sorgawi smuanya mungkin.
Pny beban buat sesama, org lain bs ditolong.
Ada damai, sukacita, n kasih shg org lain dpt menikmati
Jd driver bukan penumpang yg cm mengikut.
Pengaruhi byk orang.
Tiba2 itu aku jd inget bbrp org tak dikenal sms bilang blogku memberkati mreka shg ga galau..

Pas selesai sminar, aku ngobrol kenalan sm p Thomas..
Bilang klo aku suka nulis plus jual buku rohani.
Trus p Thomas crita klo beliau buka penerbitan, penulisnya cuman istrinya..
Beliau suka merekomendasikan buku2 bagus pd para pembeli n tmn2 nya..mirip aku..hihi..😄
Aku penasaran cara buat penerbitan jd minta nmr kontak p Thomas..
bgitulah kisah ikut sminar TED..
😀


Tidak ada komentar:

Posting Komentar