Pages

Translate

Selasa, 04 Oktober 2016

Komunikasi ☺

Buku jualanku..
Klo mau lbih jelas, beli aja buku jualanku ini...
😃
Jika km mau menikah, jangan sm orang yg tertutup hidupnya, tdk berdoa n tdk pny tmen dekat..ada bbrp kriteria lain juga..
Kalo km nekat, kmungkinan besar, relasi kalian cm di permukaan..rapuh krn tdk pny fondasi kuat, tdk ada sharing, jarang bicara dan memahami, penuh keputusasaan, tdk ada persahabatan, tdk ada yg mendengarkan, dsb..kyk hidup sendirian..lebih baik berkata tidak..cinta tak selalu harus berkata ya..
Be wise..
(My #quote) #love #cinta #relationship #bukurohani #buku #wisdom #marriage #friendship #hikmat #pilihan

Haha itu postingan hikmat berdsrkan buku..
Tp aku jg pernah alami..di jaman dulu..
Waktu itu aku pernah dideketi S dan A..
S dan A itu tdk pny tmen slain aku..
S bneran tdk pernah main sm tmn..
A pny tmn tp cm kluarganya, sepupu2 gitu..
Dulu aku sudah pernah berpikir..
Menurutku kalo tmen aja ga punya, gimana bs jaga hubungan dgn ku?
Brarti ga bs bangun relasi..ga pny sahabat..
Ga enak juga sih klo misalnya sm orang yg ga pny tmen, jd eksklusif ke mana2 berdua doank..kuper juga nantinya..
Ternyata feeling ku tepat..
Tuhan tunjukin klo mereka bukan org yg tepat..
Soalnya kadang ngambek n menuntut aku pahami hati mereka, tanpa mereka berkata sepatah kata pun..hm...
Ada juga K yg ngobrolnya slama berbulan2 tu cm ttg makanan..
Males bgt..di permukaan terus..
☺ bgitulah..menurutku komunikasi itu penting jadi harusnya ya sering..trus saling sharing dgn terbuka, mendengarkan dan memahami..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar