Pages

Translate

Sabtu, 08 Oktober 2016

Keanehan hari ini

Hari ini aku merasa ada sesuatu yg aneh..
Emg sih td siang hujan n angin kencang..
Tp kejadiannya mlm ini..saat hujan tinggal gerimis aja..
Tadi aku duduk wi fi an..sendirian gtu..
Tiba2 ada anak smp duduk d sebelahku..
Terus dia menceritakan rahasia nya yg gagal jaga kekudusan..
Aku sempet sgt kaget, intinya kita itu blum pernah ketemu sebelumnya..
Ngobrol juga baru pertama itu..
Terus tau2 ngobrol pertama, dia ceritain rahasia yg sgt besar sih menurutku..
Plus bbrp rahasia keluarga lainnya..
Mungkin krn beda dgn kepribadianku yg tdk bs mudah percaya pd orang..
Klo aku tu ga bisa spt itu, jika dekat skali baru bisa terbuka..
Hm..aku merasa Tuhan ingin aku menolongnya deh..
Cuman aku blm tau aja caranya..
Sebelumnya aku jg pny tmn yg curhat ttg kegagalan hdp kudus jg sbnernya, tp dia anak kuliah..jd lbih mudah menyadarkannya..trus kenal sih meski baru 2x ketemu..katanya tmnku kuliah ini tu dia merasa dket spt udah lama kenal gtu..
Sbenernya aku jg heran kok bisa orang2 cpet percaya pd ku kok ga takut rahasia nya terbongkar, pdhl aku plegmatis yg cuek n rata2 baru kenal gtu..
Tuhan bs memakai org dr berbagai kepribadian utk hal2 yg tak terduga..
Ini beda kasus dgn kasus anak smp..
Rentang usia aja jauh bgt..
Tp dia mengira aku tu anak SMA..ya sudahlah gpp..
Dia kaget wkt aku blg aku tu udah lulus kuliah..
Ktnya awet muda skali..hehe..
😂😅
Maybe bsok aku akan minta nasihat dr bbrp orang yg bertumbuh dan spt nya lbih berpengalaman konseling...spy lbih bijak dlm menolong anak ini..
Hm luka dlm diri seseorang hrs disembuhkan dulu spy tdk membahayakan diri sendiri maupun orang lain dlm keluarga maupun di luar keluarga..
Doain ya bs menolong adik ini..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar