Pages

Translate

Selasa, 09 Mei 2017

Pengalaman pertama kali ke Jakarta

Halo..aku mau menceritakan kisahku d jkt bbrp wkt lalu..
Itu adl waktu pertama kali aku ke Jakarta..
Bawaannya rempong bener..
Apalagi famz ku yg sgt khawatir..hm..lengkap sudah..
Wkt itu adl pilkada..aku d t4 sdr ku Jkt Barat..
D kreta begadang ga tidur krn pd ngobrolin hiking...aku suka..haha..
Dr stasiun, ga tau jln..
Wah mas2 menipu ku ktnya deket bgt busway nya..ternyata sgt amat jauh..hbs itu ye msh naik turun sgt panjang d halte itu..capek gue bw barang2 byk bgt pula..untung ga pingsan..mending naik ojek deh.,😑

Esoknya aku d situ aja..cm pagi ada urusan bentar..
Malemnya ketemu sm pembeli buku yg menyebalkan..
Menghina bener, ktnya kok pake cari wi fi, kan pny paket kuota..
Namanya aja berhemat..hm..haha..😅

Hari Jumat janjian ma tmnku molor 1 jam gegara bpk ojek nyasar2 cari apartmen dia..astaga..pdhl deket bgt..
Kita telat deh menuju ke Big Bad Wolf di Tangerang..borong dikit buku..antri cujup panjang..
D sana lmyn lama sampe sore..
Rencana ikutan acr Perkantas pupus sudah..
Ya dr situ belajar tdk semua keinginan bs kita wujudkan..tetep smangat..
Sampe Jkt Timur jm 11 mlm..

Sabtu k Jkt Creative Hub ma tmnku itu..
Kita poto2 sampe menjelang sore..mepet si, tp..
Bs ikutan Paskah Perkantas Jkt yeay...

Minggu ke Abba Love trus jln2 ma tmn lama..
Baywalk City Mall..keren kyk pantai..
Diajak ke kalijodo yg kyk psr mlm gtu..😅 berasa zonk..

Senin janjian sm kak Ina..n tmn penulis..
Beliau pelopor Perkantas Solo..
Anugerah bgt bs ketemu..terus sharing2 n aku diajak retreat kitab..

Selasa ke kota Tua..
Trus ketemu penulis yaitu bu Ning..
Kmudian lanjut ke museum Alkitab..
Wah bagus bgt..jd pingin ke Yerusalem..
Semoga bs ya..honeymoon atau apa gtu..hihi 😀

Rabu pulang..
Seminggu yg keren n bs belajar byk hal dr byk org n tempat..
Thank you...
Yg jelas seharian tu slalu muter2 d jkt, syukur deh ga nyasar..
Bw parfum k mn2..
Dr 1 janjian aja, janjian2 lain tiba2 mengikuti..
Praise The Lord..aku menikmati...
😇


Tidak ada komentar:

Posting Komentar