Pages

Translate

Selasa, 21 Maret 2017

Bersyukur

Aku sangat bersyukur utk smua yg Tuhan sudah singkapkan bahwa memang seseorang yg dekat dgn ku bukanlah orang yg berkenan di hadapan Tuhan. Kayak serigala berbulu domba gitu. Hari demi hari Tuhan makin menunjukkan sifat2 asli yang tidak kuduga sama sekali sehingga aku berkata "Oh ternyata seperti itu orangnya...". Syukurlah aku tidak bersamanya. Aku percaya memang ada orang yg selalu menyemangati dan mendoakan, setia, sama2 bertumbuh dan membangun dlm Tuhan..dan yg plg penting adl sepadan sesuai dgn rencana Tuhan.
Aku tau meskipun orang itu jauh, tapi pasti suatu saat nanti Tuhan pasti dekatkan dan singkapkan semua yg terselubung..yg mendominasi Tuhan lalu pria itulah yg berinisiatif, bukan wanita..terus pastinya akan ada byk konfirmasi.

Dulu aku sempat berpikir kalau relasi yg benci2 cinta itu asik, gara2 liat film drama Taiwan. Wkwk. Tapi aku sadar seiring berjalannya waktu, kalo bertengkar terus itu capek n habisin tenaga. Mendingan relasi yg membangun n menyemangati dlm Tuhan, bersama sahabat yg slg berbagi n memahami gitu. So sweet pokoknya.

Waktu seminar bisnis, aku juga dipertemukan dgn 1 pasang suami istri yg first kiss mereka adl wedding kiss. Ternyata bukan cm c Cella n ko DM aja. Ada juga org2 nyata yg jaga kekudusan. Mereka kesaksian org2 blg mereka aneh tp buat aku itu keren. LDR an juga. Ya anak Tuhan pacaran ga harus deket2, bs juga LDR. Entah gmn mengenalnya kalo LDR itu aku blm bs bayangin tp Tuhan pasti buka jalan. Semangat.😀


Tidak ada komentar:

Posting Komentar