Pages

Translate

Minggu, 20 November 2016

Weekend, wedding n sate

Deadline dftr weekend mgu lalu adl sebulan yg lalu..
Di mn aku udh diblgi 2 tmn dketku klo mreka mau nikah November..
Cm mreka ga mau blg kpn tgl nya..biar mjd surprise gtu..
Mereka minta nunggu aja undangan2nya dianter k rmhku,,
Aku daftar n PD aja berharap smg weekend ini beda tgl ma pernikahan mreka..
Namanya melangkah dgn iman..
Finally emg bner, 2 mgu lalu n mgu ini nikahannya tmn2ku...
Tepat pd wkt Nya..,
Bs hadiri smua,.,pas bgt...
3 event ga ada yg bentrok..
Terus aku ke semarang dadakan hr ini jg ga bentrok..
Ke semarang, sopirnya ga tau jalan..
Jd cicikku hrs nelpon2 cicikku trus..hm..puji Tuhan bs selamat sampai rmh..
😀😄

Dr Theo n ko Yosh, aku belajar bhw mereka itu pacaran LDR..
Nah mereka tu doa gitu d telepon..keren..
Jd doa bersama via telepon..setelah sharing..
Kalo ga, janjian tiap jam 10 slg doain..
So sweet..
Couple that pray together, stay together..
😁

Hm trus ttg kondangan..
Aku sempat kaget sih..
Kok tmnku cowok tu tiba2 nanya aku di bbm tu apa aku pacaran ma cowok sebelahku..
Pdhl itu kan cm foto..
Alumni SMAN 3 kan cm 4 org..3 cewek 1 cowok..
Dulunya mau foto di kanan smua..tp aku ma tmnku tu diminta pindah biar seimbang..jd 2 kanan, 2 kiri gitu..
Kan cm foto..lagian potonya ga berdua, tp ber4...
Hm terserah deh org mau ngirain gmn..yg jelas tu just friend...
-_-"

Dr firman weekend:
Tuhan bs mengubahkan semua jenis kepribadian n temperamen jd berguna buat Tuhan n sesama...slg melengkapi n bersinar slamanya..
Menyerahkan diri buat dikuasai Tuhan, bukan diri sendiri..mohon kekuatan n transformasi dr Tuhan..

Dr sate Kej 12:1-9
Berjuang buat taat meski ga tau kehendak Tuhan itu msh misteri..

😃
Ora et labora..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar