Pages

Translate

Sabtu, 02 Juli 2016

Kuis majalah pearl

https://www.instagram.com/p/BHNCyl3gZUW/?taken-by=priskila_dewi_setyawan

Kuis mjlh pearl..buka link d atas trus di like ya..aku ikutan lomba banyak2an like..only on instagram..

Ketika aku membaca majalah Pearl, aku teringat pada temanku. Dulu kami bertemu, dia sempat bercerita bahwa dia memutuskan tidak lagi melayani di Gereja sebab jadwalnya padat, tapi dia melayani dengan bekerja sebaik mungkin di kantornya. Dalam artikel The Glory of His calling, mengatur kursi gereja, mendoakan teman dan menghitung uang persembahan juga termasuk pelayanan. Jika kita memiliki cukup waktu, kita bisa berkecimpung dalam beberapa pelayanan. Namun bila sibuk, bekerja dengan tekun dan jujur pun termasuk pelayanan. Bersyukur lewat tulisanku, beberapa orang berubah menjadi lebih baik dan tidak galau lagi. Aku sempat merasa pelayananku kok tidak sebanyak dan seberharga yang dilakukan teman-temanku. Majalah Pearl edisi spesial ini mengingatkan poin penting mengenai panggilan. Pelayanan kecil atau besar, terlihat di muka umum maupun hanya di balik layar, jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh, sama-sama penting yaitu untuk menggenapi panggilan Tuhan. Dan aku baru ingat tema majalah Ebenhaezer yang kutulis bersama teman-temanku redaksi ini juga membahas mengenai panggilan yaitu memberitakan pertobatan dan pengampunan. Meski hanya lewat liputan dan tulisan, aku percaya semua ini bisa mempengaruhi banyak orang dan presentase terbesar adalah e-magazine kami di dunia maya yang bisa menjangkau ke berbagai kota atau negara. Biarlah semua panggilan kita memuliakan nama Tuhan, memancarkan kasih Kristus dan berdampak positif buat sesama.
@majalahpearl
#majalahpearlgiveaway  #panggilan #calling #majalahpearl


Tidak ada komentar:

Posting Komentar