Pages

Translate

Selasa, 26 September 2017

Thinking

Kadang aku berpikir...knp musti byk yg deketin?
Apa perlu pake poster tulisannya Jangan ganggu gue!
T.T
Ada org tiap hari nelpon2 n WA terus, pdhl telponnya ga pernah kuangkat.
T.T
Ada yg ajak makan bareng berdua.Gue blg klo gue ga biasa berdua ma org baru kenal.Eh mau ajak tmen, trus ga kubls.
T.T
Ada yg WA nanya2 aktivitas.Males bgt gue.
T.T
Pas ikut 1 persek, byk pula yg ajak kenalan. Bukannya sombong atau gimana2. Tapi kalo orang fokusnya pingin pacaran terus, itu ga sehat banget. Jangan deketin gue.
T.T
Ada yg ajak liburan nginep bareng pdhl br ktemu 1x. Gile aje tu orang.

Trus tadi aku cerita ma tmenku.Eh dia malah bilang asyik dikejar2 byk cowok n minta dikenalin ma cowok.
Menurutku ga enak sih dikejar2 ma cowok2 ga jelas yg ga masuk kriteria. Ga enak hati nolaknya. Ada juga keganggu.
Habis org ga kenal pd minta2 nmr WA..Gara2 liat fotoku..
Aku nggak tau sampai kapan ini akan berakhir. Sejujurnya aku capek menolak terus. Tp juga entah kpn menerima. Soalnya blm ada yg sepadan n menuhi kriteria. Nunggu waktu Tuhan buatku..
😀 Smoga bisa tetep tega n kuat menolak byk orang.

Bunga tidak akan bersaing dengan bunga-bunga lain di sekitarnya..tidak membandingkan diri dengan bunga-bunga lain yang lebih indah..Dia hanya mekar dan menebarkan keharuman..sesuai dengan waktu berseminya..bukan waktu bunga-bunga lain...🤗😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar