Pages

Translate

Senin, 04 September 2017

Komunitas misi 😀

Pas akhir bulan aku doa bersama komunitas baruku plus menginap bersama..
Pada september ceria, training seharian bahas SHAPE..
Aku sempat kaget yg didoain tu suku2 scr spesifik kebutuhan khusus gitu..sama doanya 1 bln 1x..trus PI bareng 1 bln 1x jg..
Bertahun-tahun yang lalu aku pernah berdoa meminta komunitas yang punya panggilan yang seirama (istilahku) supaya bisa saling menguatkan..
Lama sih doanya, sampai bosan...lalu aku berhenti berharap karena aku merasa ga mungkin banget...
Aku ga menyangka akhirnya Tuhan pertemukan di saat aku sudah lama berhenti mendoakannya..di saat aku merasa putus asa..
Bersyukur sekali..
Ketemu komunitas ini pun ga direncanakan, pas kenalan sama seseorang di 1 seminar...Kami baru bertemu 1x tapi klik gitu...
😀😇🤗 Belajar bahwa Tuhan itu peduli dan mengerti serta mendengarkan doa kita..Bila jawaban-Nya tunggu dulu..Bisa jadi itu terasa lama sekali, bertahun-tahun sampai hilang harapan..Namun tidak ada yang mustahil buat Tuhan..Slalu beriman, berdoa, dan berjuang apapun yang terjadi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar