Pages

Translate

Minggu, 09 April 2017

My Birthday 😀

Halo2...
Mau bercerita ttg ultahku..
Jd pas aku ultah, c Yenny tiba2 dtg k rmh..
Bawa kado sm kue tart..
Trus kita poto2 d cafe gitu..
Mengagetkan..dia ga blg2 dlu..
C yenny emg sahabat yg lucu n tdk sombong..

Hbs itu mlm nya aku ada seminar bisnis..
Oya aku dpt gratisan go food gara2 sering pake..
pesen mie, nasi goreng ma jus jambu..jus jambu nya lbh yummy..

Trus ttg CG Disciple...pas komsel..ksh kado sm kue brownies yg creamer nya byk skali..Lilinnya kue brownies nya patah..
Hahah...lucu bgt..tinggal 7 doank gtu..
Ada yg blg 7 angka kesempurnaan dlm Bible..
Jd teringat ayat ini..tiba2 cling2...
Matius 18:21-22 (TB)  Mengampuni 70x7x.... artinya tak terhingga...
.
Amsal 24:16 (TB)  Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana.
Intinya jgn menyerah...jatuh tetep bangun bersama Tuhan..

.
Hehe..oya td aku ikut rally mahasiswa Perkantas..
Inti firman Nya...
Hidup yg hanya setitik kecil ini akan berdampak besar untuk kekekalan ribuan tahun kalau kita sungguh2 memanfaatkan hidup dengan baik dan melakukan hal2 yg bermanfaat utk kekekalan...
Tetap setia n taat pd Tuhan..sekecil apapun itu..
Miliki perspektif yg benar n jauh k dpn agar tdk sutris n penuaan dini..
Fokus pd Tuhan, bukan hidup pribadi yg akan sgera berakhir..
Jia you..
Mat 28:19-20..
Td jg didoain mas Gun..spy aku ma pasanganku jd berkat buat kluarga n org2 lain..trus kita mjd terang yg berdampak bagi kekekalan..
Trus pasangan nya siapa?
Belum tau..msh doa n penelitian2 saat didekati..
Yg jelas gue ga bakalan mau sm orang yg suka tebar2 pesona ke byk cewek..gue bukan pilihan kedua, ketiga, dst..jd kalo ga setia, ga usah deketin aku krn sdh pasti kutolak mentah2..kcuali klo urusan bisnis, kuterima gpp..tp klo pasangan, jgn berharap..
 wkwk...
Thanks buat doa2 n ucapan2 nya..sm ayat2 nya..
Teringat siaran radio wkt mb Mona menginspirasi ttg tdk perlu menghitung brp byk yg ingat kita n mengucapi..tdk usah hitung brp byk yg ksh hadiah.. tdk mengucapi n tdk memberi kado jg tdk apa2...yg penting berterima kasih..
Makasih utk orang2 yg sudah berkontribusi dalam hidupku,,baik itu jadi pelajaran yg sekedar lewat...maupun orang2 yg selalu mendoakan n menguatkan di jatuh bangun hidupku,,,
. GBU all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar