Pages

Translate

Jumat, 14 April 2017

Alam, buku mb mona n campur sari

Aku suka sekali alam.
Kadang aku tak bisa membayangkan kalau tidak travelling dlm waktu lama.
Hem...Biasanya aku 2 bulan sekali ke alam gitu..
Dulu aku dan teman2ku ke alam yg keren...
Namanya Bukit Mojo, Jurang Tembelan dan Puncak Becici di Jogja..
Di sana spot foto plus pemandangannya keren bgt..
Love it very much..
Semoga di Bandung n Tangerang jg msh ada wisata lam yg dilewati busway n kereta..
Aku janjian dgn cukup byk org d Jkt..
^_^

Ada byk yg ucapi ultah d fb n br sempat ku like hr ini..
Haha..menurutku kalo pny nmr WA, mending di WA aja drpd fb bejibun yg mengucapi..
Atau double ucapi d mn2..itu lucu..wkwk..


Oya aku minjem buku mb Mona...Bagus sekali ttg cinta...judulnya Romantika Kehidupan Orang Muda..Hehe..tp gara2 byk deadline nulis jd minjemku lama, belum selesai2..
Aku berjuang ngebut tp tetep mencatat..
Setelah seminar Tetap Memberkati walau sendiri, banyak banget orang ajakin aku kenalan d fb..
minta 2 nmr hp gitu..sempat shock..soalnya jumlahnya puluhan..kebanyakan cowok..
tp ga semua kukasih..haha..
tiba2 byk bgt yg add aku..trus tiap hari semenjak seminar itu aku jd di add puluhan org..
gpp lah buat nambah pembeli..
Parafrase hikmat yg kudpt dr buku yg kupinjem dr mb Mona:
Jika tidak bisa berkomunikasi secara mendalam dari hati ke hati, jangan mau menikah dengannya...Kalau kalian hanya bisa membicarakan ttg film, makanan, minuman, dan semua yg umum2 saja, lebih baik ditinggalkan..Kalian bs membicarakan semua itu dengan orang2 yg baru dikenal di mall...Salah satu faktor penting dlm pernikahan adalah keterbukaan komunikasi dan saling memahami...Pasangan haruslah menjadi sahabat terbaikmu. Cinta yg benar itu setia & menepati janji, mengutamakan Tuhan n sesama, berdoa senantiasa, slalu bersyukur, beriman n memuliakan Tuhan dgn tubuh, bs menguasai nafsu n perasaan...
.😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar