Pages

Translate

Rabu, 11 September 2013

Tentang Blog

Hem...sebenarnya aku gak begitu mengerti tentang blogger...
Lebih suka menulis di Kompasiana soalnya sering kupakai buat lomba-lomba gitu.
Aku kan paling excited sama lomba...khususnya poto dan menulis...
Kalo kamu punya info lomba, kabari aku ye..
:-D
Sama lebih suka share note FB juga...
Karena FB dan blog Kompasiana lebih cepat dibaca banyak orang juga, dan dikomentari banyak orang...
Aku kan suka keramaian...
Lumayan bisa mempengaruhi orang menuju kebenaran juga kalo banyak yang baca...
Hanya saja kalau di Kompasiana ga boleh mengandung SARA, jadinya gak mungkin kesaksian2 gitu...
Lebih bebas di blog...
:-p.hehe...
Gak begitu ngerti juga tentang NetworkedBlogs..
Tiap hari kok ada "morning news from" siapa gitu...
Cuman penasaran dan banyak penulis majalah Pearl yang ikut...
Then, aku ikut aja...
Hohoho...

1 komentar: