Pages

Translate

Senin, 09 September 2013

Perubahan

Aku teringat ketika ikut Retreat RePemCo dulu.
Perubahan itu sangat nyata...
Aku gak pernah membayangkan retreat sama mantan murid-murid Sekolah Minggu ku...
Hadeh berasa tua...
Jadi aku ngajar mereka selama 2 angkatan masing-masing 1 tahun..
2 tahun bersama mereka, diisengin mereka juga...
Yah dari situ aku belajar perubahan itu cepat sekali.
Muka mereka kebanyakan berubah, berubahnya drastis pula.
Aku sampe ga mengenali sampai aku tahu nama mereka, eh ternyata itu muridku.
Ada yg gak ikut lagi di remaja, ada yg setia.
Ada murid yang ingat padaku, ada yang tidak.
Mungkin karena mukaku berubah juga.hehe...
Belajar juga benih firman Tuhan yang kuceritakan bersama guru2 Sekolah Minggu itu membuahkan hasil,meskipun ada yg pindah gereja juga.
Semua tergantung karunia Tuhan dan iman anak itu sendiri.
Itu semua pelajaran yg sangat berarti.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar