Pages

Translate

Rabu, 16 Januari 2019

Mengikhlaskan

Entah kenapa aku merasa Tuhan ingin aku belajar mengikhlaskan.
Saat aku sudah membulatkan tekad buat ikutan travelling ke bogor, malah kuotanya udah penuh.
Di situ gue sedih.
I love travelling so much....
Beberapa hari kemudian, mau ikutan suatu trip, eh tiket keretanya juga udah habis, adanya yang mahal banget.
Sedih lagi.
Belum juga baju dan celana jeans ku hilang diambil anak kost beberapa bulan lalu.
Hm...seakan semuanya beruntun.
Lalu gue kaget sebab tiba-tiba ada seorang lelaki tak dikenal malah ngajakin piknik ke puncak.
😨
Gue emang suka travelling, tapi ya nggak sama sembarangan orang, biasanya sama sahabat atau temen. So, gue tolak ajakan itu.
Dari situ gue belajar bahwa nggak semua yang kita inginkan itu bisa kita capai. Ada hal-hal mengecewakan yang terjadi dan membuat semua rencana kita berantakan. Kadang ada juga penawaran yang mengejutkan. Tapi, ada hikmah Sang Khalik yang menjadikan kita lebih kuat dan tahu jalan mana yang harus dipilih.
@30haribercerita #30hbc1914 #30hbc19 #30haribercerita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar