Pages

Translate

Sabtu, 12 April 2014

lagu yg Tuhan pakai utk kuatkan aku (part 4-6)

Pertama kalinya nulis blog lwt android nih..hehe..kcil2 keyboardnya krn emg layarnya kecil...


Lagu apa aja yg kumaksud?
Somebody's praying for me..
Bersama Keluargaku..
I know who holds tomorrow..

syair lagu2 tsb ada di blogku yg dlu bgt..silakan dicari...hoho

Aku sukanya lagu ke-4 krn ada org yg mengetuk pintu Tuhan dan berlutut pd Nya demi aku..tanpa diminta.,anugerah yg indah tuh..tp bukan 1 org,bbrp org yg doain aku..,bersyukur...
Lagu ke-5 krn bersama kluarga slamanya mengasihi Tuhan n famz...Tuhan yg menyatukan meski ada glombang badai hdp.,
Lagu ke-6 tdk khawatir akan masa dpanku+aku yg dilindungi dlm tgn Tuhan..meski tdk tahu apa yg akan terjadi,tp aman bersama Nya..

Uraian ttg lagu2 tsb n maknanya udh kutulis dlm blogku ttg Kesaksian Pujian yg keren sm Some People are praying for me..,

Btw thx buat doa2 n ucapan ultahnya yg lgs/sms/bbm/WA/inbox/wall/grup..

Thn ini kadonya buku2 smua,ada yg buku tulis,ada yg buku bacaan..
Mungkin Tuhan ingin aku lbh byk baca n tulis...stelah akhir2 ni sibuk n ga sempat baca2 n ketik2 d blog...
:-p..

Plg seneng diksh kalkulator ni ma famz krn emg butuh bgt..hehe
Oya excited jg krn menang lomba poto DHD...hoho

All of these are God's grace..
Thx 4 everything,all..
:-D.GB us...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar