Pages

Translate

Sabtu, 01 Maret 2014

lagu yg Tuhan pakai untuk kuatkan aku (part 3)

Bapa yang sempurna


Setiap waktu yang berlalu di dalam hidupku
Tak satupun peristiwa
Yang tiada Kau tau
Bukan hanya dengan kata
Kau buktikan semua
Bahwa aku selalu ada
Di tanganMu
Di hatiMu
Bapa yang sempurna
Engkau tahu pasti bagaimana
Mengasihi aku
Mencintai aku
Mengerti hidupku
Bapa yang setia
Engkau tau waktu yang terbaik
Untuk aku melihat
kemulianMu nyata di hidupku
Bapa yang sempurna....

ini lagunya keren bgt...Tuhan tahu pasti wkt yg terbaik utk apapun..
D tgn Mu = dilindungi Tuhan..
D hati Mu = dipikirkan,diperhatikan,..penting n berharga bgt bagi Tuhan...
Aku jd inget Roma  8:28..so sweet Tuhan itu.bner2 Bapa yang Sempurna..^^










       




lirik.lightgeneration.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar