Pages

Translate

Sabtu, 07 Oktober 2017

Kungfu Run n Filosofi lari

Kungfu Run itu 5 km..tgl 20 Agustus 2017..aku jarang olahraga tapi pingin coba sesuatu yg baru,.jadi aku latihan dulu..terus sebenernya pingin makan byk..3 roti plus susu..tp ada seorang temen yg menasihati 1 roti aja sama air putih biar ga sakit perut n pingsan gara2 kekenyangan..heheh..jadi aku menurutinya..😂 di situ yg kukenal cm 2 org..cowok semua..aku yg cewek..biarin nekat aja..hihi..menyelesaikan apanyg sudah kumulai..

Kungfu is made up of two words, which is Kung means skillful work, hardwork, meanwhile fu means time spend. So, basically, Kungfu is very different with other martial arts, because kungfu is an art for people to achieve something like health, character training and also self-defense with hard work and persistence which include patience and time. So that, Kungfu Run improves my characteristic and enhances the skills of self-defense.
😀 Happy Sunday...

Di race lari, aku sempat berpikir ini kok ga sampai-sampai?!
Lalu dikasih air minum di 2,5 kilometer...
Lari..jalan..lari..jalan..
Tarik nafas n hembuskan..
Masih berpikir ini udah berapa kilometer? Perasaan ga finish finish..
Ketemu 6 rintangan..
Tiba-tiba sudah melihat garis finish..
Akhirnya 5 km selesai juga..lega..
😂 wkwk..
Never give up...

Ada medali pertama yang kudapatkan dr lari...1000 finisher dr 1500 orang yg ikutan...
😂😀🤗
Byk org yg ga yakin apa aku bs sampai finish..aku sendiri jg ga yakin awalnya..
Nyobain aja, penasaran..soalnya belum pernah lari 5 km..biasanya jln kaki..
Wkwk..
Yg menarik dr #kungfurun ini antara lain adl ada 6 rintangan yg dihadapi yaitu balance beam, log frame, rope swing, cargo net, see saw, laser maze obstacles..masing2 dapat 1 cap sehingga membantuk tulisan Kungfu..1000 finisher dr 1500 orang yg ikutan dikasih medali..heheh..
Berasa outbond bo..
😂😎
Selain itu, event ini bekerjasama dgn Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia..jadi kyk lari melawan kanker gitu...
#kungfurunning

Karena diajari pendinginan di Kungfu Run..aku jadi bisa mengajari pendinginan pas jogging..
Terutama gerakan stretching kaki yang sangat lebar..
😂😄 Tiba2 jadi mengira-ngira kalo outbond n mendaki bukit, sering pegel2 smua kaki itu mungkin karena aku n tmen2 biasanya pemanasan aja, ga pakai pendinginan..Ga tau bener pa nggak..hanya dugaanku sih..
😎😛 Stay healthy n fresh like a fruit.


Pemenang sesungguhnya bukanlah orang-orang yg tercepat sampai tujuan, namun orang-orang yang pantang menyerah menyelesaikan pertandingan hingga garis finish...
Bukan juga orang yang menyelesaikan semuanya tanpa halangan, melainkan orang yang merasakan kehausan, kelaparan, dan kelelahan dengan berbagai rintangan lalu tetap bangkit berjuang hingga akhir...
😀 We are winners..#quotefrommyheart #filosofilari #winner


Tidak ada komentar:

Posting Komentar