Pages

Translate

Senin, 07 September 2015

Semuanya karena Tuhan..^_^

Halo..sudah lama banget ga nulis blog nih..
:-p
Hari ini pengen nulis ttg anugerah Tuhan..
Penyertaan Tuhan itu begitu nyata dlm hidupku,bahkan di setiap langkahku.,
Ini aku ngetiknya sambil terharu..T_T.

Beberapa waktu yg lalu,tepatnya pertengahan Agustus..aku iseng2 berjualan buku secara online..Mulai saat itu Tuhan selalu mengirimkan pembeli2 bahkan orang2 tak dikenal n orang2 yg udah lama ga komunikasi..

Kenapa yang pertama kujual buku rohani?
Banyak penyebabnya sih..Pertama karena buku rohani itu memang menurutku isinya keren n sesuai pergumulan kaum muda..
Kedua,buku itu mengubahkan hidup..Banyak pembaca yg hidupnya berubah jadi baik..Aku berharap buku jualanku bisa mengubah hidup para pembaca jadi lebih baik..
Ketiga,jualan buku itu memberkati diri sendiri dengan keuntungan..pembaca mlalui perubahan hidup..penerbit n penulis juga dpt laba yg bs dipakai utk melayani org lain..
Keempat,emang tu impianku dr dulu jualan buku berbagai penerbit.Cuman cita2 itu blum kesampaian krn sibuk..Finally,bisa kesampaian juga..meski belum semua penerbit sih..baru Perkantas,Andi n Gloria..
Kelima,ini yg terpenting sih..Rasanya seneng kalau orang2 memahami prinsip2 ttg Tuhan Yesus n lbih deket sm Tuhan..

OL shop ku namanya #priskilaolshop44 di instagram..
Aku dr dulu emang pingin jualan macem2 n tercapai deh ..Toserba online ku ini jualan A-Z.Tiap hari aku punya byk skali ide baru yg belum terealisasi..Tunggu aja aku akan berjuang  merealisasikan smuanya jika Tuhan mengijinkan..:-)

Dari mana aku tau Tuhan merestui OL shop ku?
Tiap seminggu itu pasti ada aja beberapa pembeli..padahal aku nggak promo besar2an di berbagai tempat..cuma bbm n instagram n fb aja sih..

Pas aku berniat berterimakasih untuk pembelian2 gitu,pasti ada orang lain lagi yg pesen barang2 itu..padahal niatku masang foto2 tu utk berterimakasih aja atas kepercayaan pembeli2..

Tiap produk baru yang iseng kujual seperti kaos,tas,selimut,seprei,barang unik,dll pasti ada aja yg Tuhan kirimkan buat membeli..

Ada beberapa temen yg nitip minta tolong kujualin produknya..Selain itu..ada banyak banget orang tak dikenal yg nanya kenapa OL shop ku bisa laris manis padahal baru...sejujurnya aku cuma bisa jawab ini God's grace alias karunia Tuhan..
Beneran deh.soalnya aku juga ga punya jawaban lain slain itu.
Ada banyak orang yang mendaftar jadi reseller n dropshipper produk2ku bahkan pegawai bank swasta n bank negeri yg sebenernya aku baru pertama kali ketemu.n aku ga menawari mereka..Harganya emg agak mahal soalnya aku memilih produk2 yg berkualitas aja buat dijual.Memang ada produk yg bahannya mnurutku jelek tp tulisan n gambarnya persis..
Bagiku kebahagiaan customer adl kebahagiaan #priskilaolshop44..jadi aku tetep memilih jual produk2 yg berkualitas tinggi sih..
How great is our God..

Nah terus Tuhan mengingatkan akan berbagai penyertaan Nya dlm hidupku.Thanks God...
Tuhan juga membuatku teringat pada Yusuf yg di Bible itu..Yusuf diberkati Tuhan di mana pun ia berada..baik di rumah,rumah Potifar,penjara,kerajaan,dsb..Penyertaan Tuhan bukan cuma terjadi pada Yusuf aja,tapi juga padaku..Berharap bisa slalu jadi garam n terang di mana pun..
Akan slalu ada jalan ketika kita berdoa n berusaha..Never give up..
Tuhan Yesus akan slalu menyertai anak2Nya..ke mana pun dan kapan pun...

Bersyukur juga Tuhan berikan aku komunitas yg mendukungku dgn mendoakan n menyemangati..thankyou for praying for me..
God is the best...With God,we can do everything..
^_^.Gbu..ora et labora..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar