Pages

Translate

Minggu, 29 Juni 2014

Doa bersama plus kangen World Prayer Assembly...:-)

Kmrn kamis ikt ultah BAGKS..
Nyanyi bareng lagu
bg bgs ini kami berdiri...
bawa doa kami kpd Mu..
sesuatu yg besar pasti terjadi..
dst..
pas itu ndoain Indonesia jg..
tiba2 terharu..
Tuhan ingatkan pd World Prayer Assembly...
keren bgt..
dlu aku tau ttg acr WPA tu pas hr trakhir rangkaian WPA..itu pun pas nebeng ke toilet sbuah Gereja pas pergi ma tmnku.ada poster yg kuliat d sana.mnrutku itu bukan kbetulan tp anugerah bgt bs ikt doa bareng sluruh dunia d wkt yg sama n dr berbagai ngr yg beda2..tp tiap kota kumpul d 1 tempat..
d sana aku liat n rasain kerinduan orang2 buat kedamaian dunia..d sana kami tdk slg kenal tp bergandengan tgn bersatu hati doa sama2 buat byk ngr..
spanjang 3 jam lbih tu dr awal smpe akhir smua pada doa sgenap hati penuh haru biru,byk yg terharu spanjang acr trmsuk aku..
meski hujan deres bgt n mati lampu tp salut jg byk bgt yg dtg ada ratusan yg menuhin gedung..smpe hampir khbsan tmpat..
brarti byk yg peduli pd dunia..
kalau bukan Tuhan yg ksh hati2 itu,pasti ga ada yg dtg deh..
how great is our God..
:-)
kangen World Prayer Assembly wkt nyanyi lagu d atas d acr BAGKS..
truz tiba2 lg aku dnger radio n pngumuman ada acr solo n skitarnya berdoa buat indonesia..
bukan kbetulan pastinya aku dnger radio..ni udah direncanakan oleh Nya..
pas kangen WPA,ada doa se solo n skitarnya tu..
excited..pasti keren jg..
doa sungguh2 buat negri tercinta..
ayo tmn2 pd ikut acr ini tgl 3 juli pukul 17..tp buat yg kerja,telat gpp kok...
aku udh nanya panitia..
info lanjut,message me via fb or wa..bbm. ku error..
kuasa doa yg pnuh iman itu besar..
Doa n berjuang utk dunia.,
Gbu..
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar